0
Home  ›  Info Menarik  ›  Movie  ›  Trending

7 Film Horor Terbaru 2024: Menakutkan dan Menghantui!

"7 Film Horor Terbaru 2024: Menakutkan dan Menghantui! 1. "The Haunted Dollhouse" 2. "The Mirror's Curse" 3. "The Haunted Carnival" 4. "Demon Island""

Dunia Extreme - Sudah bukan rahasia lagi bahwa film horor selalu menjadi genre yang menarik perhatian penonton. Dengan cerita yang misterius, adegan yang menegangkan, dan efek suara yang memanjakan indra pendengaran, film horor terus mencuri hati para penonton. Tidak heran jika industri perfilman terus memproduksi film-film horor yang akan menghantui kita dalam tidur malam. Nah, untuk tahun 2024, ada 7 film horor terbaru yang siap membuatmu merinding dan bergidik ngeri. Simak ulasannya di bawah ini!

7 Film Horor Terbaru 2024: Menakutkan dan Menghantui!

1. "The Haunted Dollhouse"


Film horor pertama yang akan tayang di tahun 2024 adalah "The Haunted Dollhouse". Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang mendapatkan sebuah rumah boneka dari warisan keluarganya. Namun, rumah boneka itu bukanlah mainan biasa. Rumor mengatakan bahwa rumah boneka itu dulu digunakan oleh dukun untuk melakukan ritual jahat. Tidak butuh waktu lama bagi perempuan tersebut untuk menyadari bahwa ada kekuatan supranatural yang menghantui rumah boneka tersebut. Mulai dari suara-suara aneh, benda-benda yang bergerak sendiri, hingga kehadiran sosok bayangan mengerikan. Berani menonton sendirian?


2. "The Mirror's Curse"


Siapa yang tidak takut dengan cermin? Di film "The Mirror's Curse", cermin menjadi pusat dari misteri dan ketakutan. Seorang wanita muda yang baru saja pindah ke sebuah apartemen mewarisi cermin tua dari neneknya. Namun, cermin tersebut ternyata menyimpan kutukan yang menghantui penghuninya. Setiap kali wanita tersebut melihat ke cermin, dia melihat sosok-sosok menyeramkan yang mulai menghantuinya di kehidupan nyata. Teror ini semakin menjadi-jadi ketika cermin tersebut mulai bergerak sendiri dan mencoba untuk menjebak wanita tersebut di dunia lain. Seram!


3. "The Haunted Carnival"


Carnival selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi para penggemar hal-hal yang mistis dan supranatural. Namun, di film "The Haunted Carnival", kisah tentang carnival yang berhantu menjadi nyata. Sebuah kelompok teman yang sedang berlibur di sebuah carnival dihantui oleh sosok penari topeng misterius yang selalu mengikuti mereka. Semakin mereka mencoba untuk melarikan diri, semakin terikat mereka dengan sosok misterius tersebut. Siapa yang bisa bertahan hidup di akhir film ini?


4. "Demon Island"


Dari judulnya saja sudah terdengar menyeramkan, bukan? "Demon Island" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang terdampar di sebuah pulau yang dihantui oleh makhluk jahat. Mereka tidak sendirian, karena masih ada beberapa orang yang sudah lebih dulu terdampar dan terpaksa tinggal di pulau tersebut. Namun, mereka tidak menyadari bahwa ada satu orang di antara mereka yang menyimpan rahasia gelap dan berusaha untuk membangkitkan makhluk jahat yang ada di pulau. Dengan bertambahnya jumlah korban, siapakah yang akan selamat dari teror mengerikan ini?


5. "The Possession of Emily"


Film horor ini mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Emily yang terobsesi dengan sebuah boneka tua yang ditemukannya di sebuah rumah tua. Tanpa diketahui oleh keluarganya, boneka itu ternyata dimiliki oleh roh jahat yang selalu mengikuti Emily. Mulai dari tingkahnya yang aneh, hingga kehadiran suara-suara aneh yang membuat keluarganya semakin khawatir. Apakah boneka itu benar-benar memiliki kuasa atas Emily?


6. "The Lake of Lost Souls"


Di sebuah danau yang dikenal dengan legenda mistisnya, sekelompok mahasiswa arkeologi memutuskan untuk melakukan penelitian tentang sejarah danau tersebut. Namun, mereka tidak menyadari bahwa ada kekuatan gaib yang mengawasi mereka. Ketika salah satu mahasiswa menghilang secara misterius, mereka menyadari bahwa ada roh jahat yang menarik jiwa manusia ke dalam danau tersebut. Bisakah mereka menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat?


7. "The Abandoned Asylum"


Terakhir, ada film "The Abandoned Asylum" yang pasti akan membuatmu merinding. Sebuah rumah sakit jiwa yang lama ditinggalkan dipilih sebagai lokasi untuk sebuah film horor. Namun, tidak butuh waktu lama bagi para aktor dan kru film untuk menyadari bahwa mereka tidak sendirian di sana. Suara-suara aneh, benda-benda yang bergerak sendiri, hingga penampakan sosok-sosok mengerikan membuat proses syuting menjadi berantakan. Ternyata, ada roh jahat yang menghantui rumah sakit jiwa tersebut dan tidak ingin para penghuni barunya untuk berada di sana.


Itulah 7 film horor terbaru yang siap menemani kita di tahun 2024. Mulai dari boneka yang berhantu, cermin yang kutukan, hingga pulau yang dihantui, semuanya akan membuatmu terpaku di kursi selama menonton. Tapi ingat, jangan menonton sendirian ya!

Calon Bloggers
Saya seorang pemimpi yang Fokus untuk mencapai tujuan, meskipun banyak hal yang menarik dalam perjalan akan slalu berjuang untuk mendapatkan mimpiku yang belum tercapai.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS