0
Home  ›  Movie

Sinopsis Siksa Kubur, Film Joko Anwar Tayang 10 April 2024

Sinopsis Siksa Kubur
Sinopsis Siksa Kubur, Film Joko Anwar Tayang 10 April 2024

Dunia Extreme - Siksa Kubur merupakan film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar dan dijadwalkan tayang pada tanggal 10 April 2024. Film ini bercerita tentang kisah mengerikan seorang wanita yang terjebak dalam dunia kegelapan dan harus berjuang untuk keluar dari kutukan yang menimpanya.



Kisah dimulai ketika seorang wanita bernama Maya menjalani kehidupan yang bahagia bersama suaminya, Adi. Namun, segalanya berubah ketika mereka pindah ke sebuah rumah tua yang terletak di tengah hutan yang angker. Rumah tersebut ternyata memiliki sejarah kelam dan ditinggalkan oleh penghuninya yang tiba-tiba lenyap tanpa jejak.


Awalnya, Maya dan Adi merasa senang dengan rumah baru mereka yang luas dan sejuk. Namun, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi di sekitar mereka. Suara-suara menyeramkan, benda-benda yang bergerak sendiri, hingga penampakan hantu-hantu membuat mereka merasa takut dan curiga bahwa rumah mereka dihantui.


Ketika Maya mulai menyelidiki sejarah rumah tersebut, ia menemukan fakta yang mengejutkan. Rumah tersebut dulunya merupakan tempat untuk melakukan ritual dan pengorbanan manusia oleh sekelompok masyarakat yang menyembah setan. Hantu-hantu yang menghantui rumah tersebut ternyata adalah korban dari ritual tersebut yang tersiksa dan tidak bisa berpindah ke alam lain.


Maya merasa terancam dan berusaha mencari cara untuk mengusir hantu-hantu tersebut. Namun, semakin ia mencoba, semakin kekuatan setan tersebut menguat dan mengancam kehidupannya. Hingga pada akhirnya, Maya harus berhadapan langsung dengan setan yang meminta Maya untuk menjadi pengorbanan berikutnya.


Dengan bantuan seorang paranormal, Maya dan Adi berusaha untuk membebaskan diri dari kutukan dan pengaruh setan yang menghantui rumah mereka. Namun, apakah mereka dapat bertahan dan keluar dari situasi mengerikan yang sedang mereka alami?


Siksa Kubur adalah film yang menghadirkan ketegangan dan ketakutan yang akan membuat penonton terpaku di kursi mereka. Dengan alur cerita yang menegangkan dan adegan-adegan yang menyeramkan, Joko Anwar berhasil menciptakan film horor yang akan diingat oleh penontonnya. Selain itu, akting para pemeran yang brilian juga turut menambah keseruan dan ketegangan dalam film ini.


Dengan dijadwalkan tayang pada tahun 2024, Siksa Kubur diharapkan akan menjadi film horor yang sukses dan dapat diterima oleh penonton tanah air. Bagi para pecinta film horor, Siksa Kubur adalah film yang wajib ditonton untuk merasakan sensasi ketakutan yang berbeda dari film horor lainnya. Jangan lewatkan tanggal 10 April 2024 untuk menonton kisah mengerikan dalam film Siksa Kubur.

Calon Bloggers
Saya seorang pemimpi yang Fokus untuk mencapai tujuan, meskipun banyak hal yang menarik dalam perjalan akan slalu berjuang untuk mendapatkan mimpiku yang belum tercapai.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS