0
Home  ›  Movie

Ulasan Film Monkey Man (2024)

"Film aksi bertema kriminal yang berjudul Monkey Man telah dirilis pada tahun 2024 dan berhasil memikat perhatian penonton dengan cerita yang menarik."



Ulasan Film Monkey Man (2024)


Film aksi bertema kriminal yang berjudul Monkey Man telah dirilis pada tahun 2024 dan berhasil memikat perhatian penonton dengan cerita yang menarik dan aksi yang penuh adrenalin. Disutradarai oleh Gareth Evans, film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Jimmy (diperankan oleh Iko Uwais) yang terlibat dalam dunia kejahatan setelah keluar dari penjara.


Cerita dimulai ketika Jimmy keluar dari penjara setelah menjalani hukuman selama 10 tahun. Dia berniat untuk menjalani hidup yang jauh dari kriminalitas, namun keadaan memaksanya untuk kembali ke dunia gelap yang sudah ia tinggalkan. Jimmy bergabung dengan sebuah geng kriminal yang dipimpin oleh Ray (diperankan oleh Rami Malek), seorang bos mafia yang kejam dan tidak segan untuk membunuh siapapun yang berani menghalanginya.


Tidak lama setelah bergabung, Jimmy mendapatkan tugas untuk mencuri batu permata yang sangat berharga dari sebuah galeri seni. Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus ketika mereka terjebak dalam perang antar geng yang berusaha merebut batu tersebut. Jimmy harus melawan musuh-musuhnya dengan keahlian bela diri yang ia miliki, karena dia adalah seorang mantan juara tinju di masa lalunya.


Selain aksi yang menegangkan, Monkey Man juga menghadirkan konflik batin yang dialami oleh Jimmy. Meskipun ia sudah berjanji untuk tidak kembali ke dunia kriminal, ia merasa terikat dengan geng yang ia bergabung dan terjebak dalam lingkaran kekerasan yang tidak bisa ia hindari. Akting Iko Uwais sebagai Jimmy berhasil menggambarkan perasaan yang rumit dan dilematis yang dialami oleh karakternya.


Selain itu, chemistry antara Iko Uwais dan Rami Malek juga patut diacungi jempol. Kedua aktor ini berhasil menghidupkan karakter masing-masing dengan sempurna dan membuat interaksi antara Jimmy dan Ray terasa begitu alami. Dukungan dari para pemeran pendukung seperti Hannah Quinlivan yang memerankan Sarah, seorang gadis yang menjadi sasaran perlindungan Jimmy, juga turut menambah keseruan dalam film ini.


Secara keseluruhan, Monkey Man berhasil menghadirkan cerita yang menarik, aksi yang seru, dan akting yang memukau. Sutradara Gareth Evans telah berhasil menggambarkan dunia kriminal yang gelap dan kejam dengan begitu detail, sehingga penonton akan terbawa masuk ke dalam kisah yang ditampilkan. Bagi penggemar film aksi dan thriller, Monkey Man adalah film yang wajib ditonton. Tapi jangan lupa, film ini hanya cocok untuk penonton yang sudah cukup umur, karena mengandung adegan kekerasan yang cukup intens.

Posting Komentar
Menu
Search
Theme
Share
Additional JS